Kamis, 01 Mei 2014

Rexona Women Shower Clean

Haloooooooooooooo, I'm back!!
Setelah lama banget gak mereview apapun di blogku, sekarang aku mau mulai review2 lagi nih. Udah banyak banget make up, skin care, dan lain-lainnya yang udah menunggu untuk aku review hihi. Aku mulai dengan mereview salah satu produk yang wajib banget dipakai nih yaitu Rexona Women Shower Clean.

Selama ini aku memang cocok pakai Rexona, dan setelah abis aku selalu repurchase dengan varian yang berbeda. Aku udah pernah coba Rexona Women Whitening dan pernah ku review juga, Rexona Women Passion, nah kali ini aku lagi coba yang Rexona Women Shower Clean. 



What the product said:
- Sensasi segar seperti habis mandi.
- Perlindungan untuk tetap kering sepanjang hari.
- Keharuman yang memberi kesegaran seperti habis mandi.

Penggunaan: Setiap habis mandi, oleskan 4-6 kali di bawah lengan setiap kali pakai. Jangan gunakan pada kulit luka. Bila terjadi iritasi, hentikan pemakaian.

Masing-masing varian Rexona Women memiliki wangi yang berbeda-beda, nah aku suka sama wangi yang Shower Clean ini. Seperti yang tertulis di balik kemasannya, Rexona Shower Clean ini memiliki keharuman yang memberi kesegaran seperti sehabis mandi. Aromanya emang seger banget, bikin selalu merasa fresh. Pastinya juga semua varian Rexona Women memberikan perlindungan untuk tetap kering sepanjang hari, bahkan sampai 48 jam loh! Kita aktifitas seharian dari pagi sampai malam juga ketiak tetap kering, tetap terasa segar seperti habis mandi.


Isinya 40 ml dan kira-kira sih bisa di pakai sampai sebulan lebih, dengan penggunaan dua kali sehari setelah habis mandi pagi dan sore. Harganya sekitar Rp 14.000-an dan bisa mudah di temukan di supermarket maupun minimarket terdekat. 

Oke sekian dulu reviewnya, tunggu review-review lainnya ya dari aku..
Stay Beautiful!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu