Kamis, 01 Mei 2014

Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser ini adalah salah satu face wash favoritku. Aku memang memakai rangkaian skincare dari Olay Natural White, yaitu Day Lotion dan Night Cream, dan aku nyobain juga foaming cleansernya.



What the product said:
Formula gel busanya membantu menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa makeup agar kulit Anda tetap ampak cerah bercahaya.
Cara pemakaian: Usapkan pada wajah yang basah dan pijat lembut. Bilas hingga bersih dengan air.

Foaming cleanser ini bertesktur gel, dan aku suka banget sama wanginya. Tuangkan secukupnya ke tangan yang sudah di basahi lebih dulu, jangan tambah air lagi, cukup gosokkan dulu di tangan lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher sambil di pijat. Gelnya sangat lembut di kulit. Lalu bilas dengan air sampai bersih, dan hasilnya kulit wajahku jadi super moist!! Wajah jadi lembut banget dan segar, sama sekali gak bikin kulit wajah jadi kering setelah di bilas. Kotoran, minyak dan sisa2 makeup bersih semua dengan baik. Akupun cocok pake foaming cleanser ini karena gak bikin iritasi atau jerawatan.


Harganya sekitar Rp 15.000-an untuk 50 gr. Kalo pembersih wajah yang bentuknya gel memang lebih cepat habis daripada yang jenis lainnya. Kayaknya gak sampe sebulan juga udah abis deh pake foaming cleaser ini. Foaming cleanser ini bisa di temukan di counter Olay di supermarket yaa..

Stay Beautiful!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu