Sabtu, 09 Februari 2013

Lip On Lip Pure Lips

Assalamualaikum ^_____^
Halooooooo semuanya, udah lama banget nih aku gak nulis review. Kali ini aku akan mereview salah satu produk dari Rohto, yaitu Lip On Lip Pure Lips. Produk ini merupakan produk sponsor dari PT. Rohto Laboratories Indonesia, thank youuuuu ^_____^ Aku dikirimin udah dari akhir Desember lalu kalo gak salah, tapi baru sempet mereview sekarang.
Mari cekidooot girl's....


Lip On Lip Pure Lips adalah nourishing lip balm dengan food grade ingredients, begitu lembut bahkan bagi bibir yang sensitif sekalipun. Diperkaya dengan 5 natural mositurizers: Beeswax, Shea Butter Oil, Jojoba Oil, Aloe Vera Extract, dan Almond Oil sebagai antioksidan penangkal radikal bebas. 

Lip On Lip Pure Lips merupakan produk terbaru dari Rohto untuk varian lip care.  Lip On Lip Pure Lips ini adalah lip balm, jadi gak berwarna, hanya mengahsilkan efek lembab di bibir. Lembabnya gak lengket kok, dan setelah efek lembabnya hilang bibirpun jadi terasa lebih lembut, love it ^__^ Jadi kalo di pake secara continue akan semakin membuat bibir kita jadi sehat, karena bibir kita ternutrisi dengan baik dan selalu lembab, jadi gak gampang kering.




Lip On Lip Pure Lips ini punya tiga varian rasa yaitu Orange, Bergamot, dan Natural.  Aku paling suka yang Orange karena wanginya enak hehe. Wangi Orange dan Bergamotnya menurutku juga lembut kok. Buat yang gak suka lip balm yang wangi-wangi bisa pilih yang Natural, karena gak ada wangi sama sekali.



Kemasannya sederhana tapi tetep eye catching menurutku. Tutupnya terbuat dari plastik mika transaparan, lalu tempat lip balmnya juga terbuat dari plastik mengkilap berwarna silver. Isinya 4 gr, dan bakal awet di pake sepertinya, soalnya aku pakenya ganti-gantian dari Orange, Bergamot ke Natural. Tapi paling sering di pake sih yang Orange. Aku rutin pake saat di rumah, karena sekarang lagi liburan. Hasilnya bibir tetap lembab dan lembut, sama sekali gak kering. Karena bibirku gampang kering, jadi aku suka banget pake lip balm yang gak berwarna untuk pemakaian sehari-hari di rumah.

Oia ada informasi sedikit nih buat semuanya yang pada belum tahu. Aku menanyakan mengenai lisensi produk-produk Rohto kepada Product & Brand Specialist PT. Rohto Indonesia, Mbak Ditta Amalia. Pertanyaannya begini:

"Lisensi untuk Lip On Lip itu beda ya dari lisensi produk seperti Hada Labo dan Skin Aqua? Saya lihat lisensi Hada Labo dan Skin Aqua dari Rohto Japan. Sedangkan untuk Lip On Lip dari Mentholatum USA. Padahal semuanya sama-sama produk dari brand Rohto. Bisa dijelasin gak ya mbak?"

Karena aku penasaran, jadi ku tanyakan saja. Dan inilah jawaban dari Mbak Ditta:

"Mentholatum USA di akuisisi oleh Rohto Jepang beberapa tahun yang lalu. Sehingga ada beberapa brand yang dimiliki Rohto Jepang yang menggunakan formula dan lisensi dari Mentholatum USA, misalnya kategori Lip Care kami, seperti Lip Ice dan Lip On Lip menggunakan formula dan lisensi dari Mentholatum USA. Namun, karena sekarang sudah di akuisisi oleh Rohto Jepang, standar produksi dan produknya pun sudah disesuaikan dengan standar dari Rohto Jepang."

Jadi walaupun banyak produk dari Rohto yang sudah di produksi di Indonesia, oleh Rohto Indonesia, namun tetap dengan lisensi dan di sesuaikan dengan standar dari Rohto Jepang.

Oke sekian dulu yaaa girl's reviewnya..
Stay Beautifull !! ^__^

6 komentar:

  1. Nice review,
    wah ada varian orange-nya juga ya
    menarik kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for reading mbak ehehe, yg orange enak wanginya - dasarnya aku suka yg wangi2 hehe

      Hapus
  2. suka deh baca blognya mbak Indah kusuma dewi
    salam kenal :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih yaa, salam kenal juga :D

      Hapus
  3. yg natural g ada rasany jg kn?lengket g? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep, yg natural tidak ada wangi dan rasa sama sekali, dan semuanya gak lengket

      Hapus

Pages - Menu