Rabu, 05 September 2012

Yevi Ng 1st International Giveaway

Haloooo haloooo, aku ikutan giveaway lagi nih ^_^
Kali ini aku ikutan giveaway dari Yevi Ng, dan ini international giveaway pertamanya, so of course this giveaway open internationally.
Sebelumnya Yevi Ng udah ngadain giveaway tapi aku gak ikutan -_-, dan kali ini dia ngadain giveaway lagi dan ini bisa juga di bilang Her Birthday Giveaway. Yupp, she had 24th birthday in last Sunday, so Happy Bday Yevi Ng!!! ^_^

Jadi apa aja hadiah yang bakal dikasih? Ini diaaaa...


1. Etude House Precious Mineral Sun BB Cream SPF 50+/PA+++ 35gr W13 Natural Beige.
2. Etude House Dear My Blooming Special Gift Set - yang di dalamnya berisi:
- My Blooming Lipstick PK004
- My Blooming Nail No.3
- My Blooming Perfume 10ml Floral Fruity Green

Aku pengen banget nyobain BB Creamnya, soo wish me luck!! ^_^
Buat yang mau ikutan giveaway ini juga, yuukk langsung ke blognya Yevi Ng yaaaaa.. ^_^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu