Minggu, 05 Agustus 2012

FOTD: Make Up For My Birthday

Setelah posting tetntang birthdayku, aku mau posting FOTD nih, make up yang aku pake kemaren untuk birthdayku. Kemaren aku cuma jalan bareng pacarku aja sekalian buka puasa bareng diluar. Seperti biasa, aku lebih suka make up simpel untuk sehari-hari dan jalan-jalan. Dan ini benar-benar make up yang sangat simple, soalnya aku juga masih terus belajar make up hehe. Aku merasa mukaku agak lain di foto kemaren, kayanya sih pengaruh pake softlens deh, aku pake softlens baru soalnya hehe.







Adonan:

Wajah:
Olay Natural White Day Lotion SPF 24
Oriflame Pure Skin Hide & Treat
Oriflame Visions V Natural Retouch Concealer - Dark Secret
Caring Colours BB Cream Everlast
Wardah Luminous Face Powder - 01 Light Beige
Wardah Compact Powder - 01 Light Beige

Mata:
Pixy Colors Of Delight Eye Shadow - Bronze Delight 05
Oriflame Very Me Double Trouble Eye Pencils - Mocha Loca
Oriflame Very Me Clickit Mascara - Black
Oriflame Lash Booster
X2 Baby Eyes Bella

Bibir:
Maybelline Lip Smooth Colour & Care - Strawberry

Oke sekian dulu postingnyaaaa, happy Sunday Ladies :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu