Kamis, 05 Juli 2012

Felicity Deodorising Body Spray

Like my promise to you, aku balik lagi untuk nulis blog setelah akhirnya UASku selesai :))

Bulan lalu ada diskon di Oriflame buat Felicity EDT dan Deodorising Body Spraynya. Ini produk parfum baru dari Oriflame. Aku beli yang Deodorising Body Spraynya seharga Rp 48.000 aja. Aku suka banget sama wanginya, perpaduan antara Cinnamon, Jasmine dan Vanilla. Menurutku wangi dari Vanillanya lebih dominan disini, dan aku suka banget sama wangi Vanilla :). Wangi Vanilla tuh lembut, dan feminim banget menurutku. Wangi Felicitynya bener-bener eksotis banget dan feminim.

Karena namanya deodorising body spray, jadi bisa di pakai sebagai deodorant spray dan juga untuk di semprot ke seluruh tubuh. Kalo aku lebih milih pakainya sebagai body spray aja. Tapi wanginya gak begitu tahan lama, cepat hilang. Jadi kalo mau wanginya lebih kuat harus bareng pakenya sama yang EDT.

Oke sekian dulu review singkatku, Good Night Girls :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu