Minggu, 17 Juni 2012

Very Me Clickit Mascara - Black

Bulan lalu ada diskon gede-gedean untuk produk Very Me Clickit, mascara, lip gloss, lip stain dan eyeliner jadi cuma Rp 20.000 aja. Aku beli mascaranya yang warna hitam, ada juga yang warna hijau tapi aku lebih pilih yang hitam. Mascaranya kecil banget, hampir se kelingking jari tangan lah panjangnya karena bisa di sambung sama produk clickit lain, jadi di tambah connector dan bisa di sambung deh sama eyeliner/lip gloss/lip stain sesuai keinginan kita. Isinya 3,5 ml dan sayangnya gak waterproof.



Aku suka brushnya yang sedang, gak begitu besar dan gendut. Soalnya bulu mataku pendek dan tipis, jadi agak susah juga kalo pake mascara yang brushnya telalu gendut, kadang suka bikin mataku gatel kena brushnya. Wanginya gak seperti wangi tinta yang suka menyengat, ini wanginya biasa aja. Mascara ini bisa memberikan efek memanjangkan dan menebalkan bulu mata, tapi gak melentikkan. Mascaranya gak waterproof, tapi pas aku ambil wudhu, mascaranya gak langsung smudge kok, alias pas kena air gak langsung beleber kemana-mana ke wajah. Lumayan lah mascara ini untuk pemakaian sehari-hari, harganya juga terjangkau banget apalai pas diskon, tambah terjangkau aja harganya hehe.




Hasilnya di bulu mataku, yaa bisa diliat foto diatas. Bisa bikin bulu mataku lebih panjang dan tebal, tapi gak bisa bikin bulu mataku lentik. Hasilnya natural, jadi cocok untuk pengunaan sehari-hari. Aku memang lebih suka make up dengan warna dan hasil se-natural mungkin di wajah biar bisa di pake setiap hari untuk ke kampus hehe

Oke sekian dulu reviewku hari ini. Aku masih nyempetin diri untuk nulis blog, karena sekarang aku lagi persiapan UAS, UASku mulai tanggal 25 Juni nanti. Agak susah juga saat ini untuk bagi waktu buat nulis blog. Tapi aku janji setelah UAS, aku bakal nulis lagi di blog, karena aku punya beberapa make up baru yang udah siap untuk aku review, jadi tungguin aja yaaa :))

6 komentar:

  1. wah, aku ga pernaqh pake maskara euy, maklum pake kacamata, jadi pasti ga kliatan pake masakara atau ngga. XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pake kacamata loh setiap hari, tapi tetep suka pake maskara walaupun rada gak keliatan hehe

      Hapus
  2. aku suka maskara yang wanginya gak menyengat, kayaknya ini perlu dicoba :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep cobain aja, harganya juga terjangkau :)

      Hapus
  3. hihi, aku juga beli mascara sm eyeliner nya kak, lumayan ya kalo lagi diskon2 :) iya memang dandan natural emang lebih keliatan cantik dibanding heboh, nanti kalo make up nya luntur, jeleknya ketauan deh hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya lumayan banget harganya kalo lagi diskon heboh, bikin kita kalap belanjanya wkwk. kalo sehari2 lebih enak dandan natural, kalo utk acara tertentu deh baru dandan lebih tapi ya gak terlalu heboh juga haha :D

      Hapus

Pages - Menu