Minggu, 17 Juni 2012

Natur-E Daily Nourishing Lotion

Haloo haloooooooooooo :))

Tiga minggu yang lalu tepatnya hari Senin tanggal 28 Mei 2012 aku ikutan Seminar Beauty yang diadain sama Fakultas Ekonomi di kampusku yang disponsori oleh Natur-E. Karena aku lagi sibuk untuk persipan UAS, jadinya aku baru sempet nulis sekarang nih. Sebenarnya aku gak tau kalo mau ada acara seminar itu, sepertinya sosialisasinya kurang buat anak-anak diluar FE. Ceritanya hari Senin itu sekitar jam setengah 2an aku ada kelas pengganti. Keluar lift di lantai 4, tepat di depan ruang teater aku liat sepertinya mau ada acara nih, dan aku ngeliat ada produk-produk baru dari NaturE di dalam kardus-kardus diatas meja. Wah ini sih acaranya dari Natur-E, pikirku, dan aku sama langsung excited pengen ikutan. 

Akhirnya, setelah selesai kuliah pengganti, aku ajakin temenku buat ikutan acaranya. Padahal aku harus dateng rapat organisasi jam 4, tapi berhubung udah ngebet banget pengen ikutan acaranya aku jadi mengorbankan rapat haha parah (jangan ditiru yaa).. Aku sama temenku langsung daftar on the spot di depan ruang teater tadi. Aku baru tau ternyata itu acara Seminar Beauty yang diadain sama FE kampusku dan disponsori dari Natur-E. Seminarnya gratis pula, makin excited aku buat ikutan haha. Peserta seminarnya cewek semua dan anak FE semua, mungkin cuma aku berdua temenku yang anak FISIP, kita menyelinap di seminar anak FE hahaha.

Karena nama acaranya Seminar Beauty, jadi ngebahas all about kecantikan, juga tentang kecantikan kulit karena Natur-E kan sebagai salah satu produsen suplemen vitamin-E untuk menjaga kecantikan kulit. Pembicaranya ada ahli dokter kulit dan kecantikan - lupa siapa namanya haha. Selain membahas tentang kecantikan kulit, Natur-E juga promosi dua varian produk barunya yaitu Natur-E Daily Nourishing Lotion dan Natur E Face Cream. Dua produk baru ini sebagai tambahan untuk merawat kecantikan kulit kita dari luar, selain mengkonsumsi soft capsule Natur-E sebagai perawatan kulit dari dalam. Setelah itu ada sesi tanya jawab yang dijawab langsung sama si dokternya. Di sela-sela seminar, mbak-mbak dari Natur-E ngider (apa itu ngider? semacem keliling gitu hehe) untuk nyuruh kita ambil nomor doorprize. Aku dapet nomor 26. Nomor 26 jadi lucky number buatku karena aku menang doorprize !!!!! yuhuuuuuuuuuuu senang sekali hahaha karena aku jarang dapet doorprize kalo lagi ada acara-acara gitu hehe. Aku dapet bingkisan yang isinya tas, dompet koin dan clutch yang semuanya warna hijau.

Karena aku gak ngambil foto pas seminarnya, jadi aku ambil foto ini dari Facebooknya Natur-E. Aku juga gak punya foto pas aku difoto waktu maju ke depan ngambil hadiah dooprizenya, aku cari di Facebooknya Natur-E gak ada, huhu sayang sekali yaaa :(

ngambil dari Facebooknya Natur-E :)

ini dia hadiah doorprizenya (yang dibungkus plastik aja) sama body lotion, soft capsule, face paper, & pembatas buku

Oke sekian curhat panjang lebarnya, sekarang aku mau review body lotion terbaru dari Natur-E. Oia, aku beli ini seharga Rp 11.000 only untuk ukuran 100 ml. Itu lagi harga promosi, beli body lotionnya sekalian dapet face paper yang ada foto Sherina sama pembatas buku yang bisa juga di jadiin penggaris. Aku juga beli soft capsule Natur-E sekaliam seharga Rp 15.000 dan dapet face paper juga sama pembatas buku.  Body lotionnya belum dijual secara umum di pasaran. Natur-E masih dalam rangka promosi dua produk barunya ke kampus-kampus dan ke kota-kota besar di Indonesia.

beli body lotion gratis face paper & pembatas buku

beli soft capsule gratis face paper & pembatas buku







Natur-E mengeluarkan dua produk terbarunya yaitu Natur-E Daily Face Cream dan Natur-E Daily Nourishing Lotion. Dua produk ini untuk melengkapi Natur-E Soft Capsule, dan ketiga produk ini merupakan rangkaian Natur-E Skin Nutrient System untuk perawatan yang lebih lengkap dan maksimal dari dalam dan dari luar. Kali ini aku akan review body lotionnya aja, aku gak beli face creamnya karena aku udah cocok sama Olay dan gak mau ganti pelembab wajah lagi.

Body lotion ini memang lain dari body lotion biasa, karena mengandung vitamin E sebagai antioxidant alami yang berasal dari butiran hijau vitamin E atau e-beads, minyak biji buah delima (pomegranate seeds oil) yang bermanfaat untuk menjaga elastisitas dan produksi kolagen pada kulit, dan juga UVA+UVB protection untuk menjaga kulit kita dari pengaruh buruk sinar matahari, dan kulit kita bisa terhindar dari radikal bebas yang bisa merusak kulit kita.

Yang bikin beda lagi sama body lotion lain adalah ada beads di body lotion ini. Tapi ini bukan beads biasa, tapi e-beads itu semacam butiran hijau vitamin E. Bentuknya bulat-bulat warna hijau seperti scrub, dan pas di usapkan ke kulit beads itu bakal luruh dan memberi kelembaban ekstra. Body lotionnya ringan, gak lengket dan cepat menyerap di kulit, dan yang pasti body lotion ini sangat baik untuk menutrisi kulit kita. Jadi perawatan kita lebih maksimal, minum soft capsule Natur E sebagai perawatan dari dalam, kemudian untuk perawatan dari luar kita bisa pake body lotion dan face creamnya. Aku suka sama wanginya, wanginya enak hehe. Testur lotionnya gak begitu encer dan gak begitu kental, pas kekentalan lotionnya. 

Pas mau aku cobain, kok susah ya lotionnya gak keluar-keluar?? Aku iseng coba buka tutupnya, ternyata di segel -_- pantesan aja gak mau keluar isinya. Jadi sebelum pake, buka dulu tutupnya dengan cara di putar. Lalu buka segel yang ada di dalam tutup botolnya, tutup lagi pake tutup botolnya, baru deh bisa di pake. Jarang juga ya ada body lotion yang sampe di segel segala tutup dalamnya. Tutup botolnya juga lain dari body lotion biasa yang biasanya di buka, kalo ini di tekan aja tulisan PRESS, lalu tutup di ujung sisinya akan terbuka, tinggal tuang deh isinya.



Oke itu aja yang bisa aku ceritain kali ini, dari curhatan panjang tentang seminar sampe akhirnya aku dapet doorprize, plus review body lotion terbaru dari Natur-E. Aku pengen repurchase kalo body lotionnya habis, tapi nanti kalo udah mulai dijual secara bebas di pasaran. Tapi mungkin harganya bakal lebih dari Rp 11.000 karena waktu itu aku bei harga promosi heheuuu..
Have a nice Sunday, girl's :))

9 komentar:

  1. Bagus mbak reviewnyaa...
    Hehehe,
    Di giant ama guardian udah ada kogh mbak lotion ini yang kemasan 100ml & 245ml.
    Salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe makasih yaaa say, salam kenal juga :)
      wah udah ada yg sekarang di giant?
      waktu pas aku ikut seminarnya belom ada soalnya hehe

      Hapus
  2. Oooo, sekarang Natur E bikin produk Lotion sm blot paper ya? Ah, mau cobaa...

    Eh, kapan ya Natur E bikin acara gini di Jogja.. *pengen ikuuut... :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak body lotion sama face cream, gratisan kalo face papernya hehe
      ayoo mbak nyobain lotionnya, enak wanginyaa :)
      kalo ada di jogja harus ikutan mbak, mreka lg roadshow ke mall n kampus2

      Hapus
  3. Kok itu seminarnya kayak di kampus saya ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kamu kuliah di budi luhur juga yaa dear?

      Hapus
  4. sist, natur-e soft capsule itu yg kaya serum bukan?
    kalo aku pakenya daily face cream natur-e..

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan serum dear, tapi vitamin e yg di minum, aku udh pernah review juga, bs kamu cek disini http://indahkusumadewii.blogspot.com/2012/04/natur-e_22.html

      Hapus
  5. ak mau dunk mb beli handbody ya ada ga ?
    oia boleh minta no / pin nya ga buat komunikasi :)
    mohon bls ya. atuau bisa hub ak 085714969092

    BalasHapus

Pages - Menu