Minggu, 18 Maret 2012

Midsummer Woman Deodorising Spray


Sebenarnya aku punya deodorising body spray ini udah lama banget, tapi baru sempet di review sekarang deh hehe. Beli jaman semester 2 kalo gak salah, pas temenku lagi buka bazaar di kampus, aku belinya Rp 30.000 untuk isi 75 ml. Wanginya segar, cocok untuk di pakai sehabis mandi. Karena ini deodorising body spray, jadi bisa di pake jadi deodorant, atau jadi body spray untuk di semprot ke seluruh tubuh. Wanginya perpaduan Sparkling Citrus, Pure Water, Berries, Sweet Flowers dan kayu-kayuan. Untuk deskripsi wanginya, aku harus Googling dulu, soalnya aku kurang bisa untuk mendeskripsikan secara tepat perpaduan dari bahan-bahan apa hehehe :-D
Wanginya memang gak tahan lama, gampang hilang setelah di semprot, soalnya memang bukan EDT yang biasanya wanginya lebih kuat, yang EDT sih memang ada lagi. Tapi aku tetap suka sama wanginya yang lembut dan segar, soalnya aku memang suka sama fragrance sih hehe..
Sekian reviewnyaaaa :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu