Minggu, 17 Juli 2011

Oriflame Beauty - Lash Booster



What the product said: Kondisioner bulu mata yang diperkaya vitamin. Gunakan pagi atau malam pada bulu mata yang bersih. 12 ml

Bulan lalu tanggal 16 Juni 2011, temenku buka bazaar di acara kampus. Dia buka bazaar Oriflame dan pastinya banyak barang yang di diskon :). Akhirnya aku beli Lash Booster ini sama Midsummer Woman Deodorising Body Spray. Harga aslinya Lash Booster ini tuh Rp. 49.900, terus lagi diskon di katalog Juni lalu jadi Rp. 37.500, tapi aku beli dari temenku itu cuma Rp. 30.000 aja :).
Lash Booster ini bisa bikin bulu mata jadi lebih sehat, gak cepet rontok, dan katanya bisa memanjangkan sama menebalkan bulu mata juga. Sampe sekarang yang aku rasain sih setelah pake produk ini secara rutin, bulu mata emang jadi gak cepet rontok. Karena mengandung vitamin, produk ini bener-bener bagus untuk mengkondisi bulu mata jadi lebih sehat. Bulu mata jadi terlihat natural, dan cocok buat yang gak terlalu suka pake maskara. Produk ini gak cuma bisa di pake di bulu mata loh, tapi bisa juga di pake di alis. Hasilnya, alis mata jadi lebih terlihat rapi dan natural.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu