Minggu, 17 Juli 2011

Essentials Fairness Lotion




What the product said: Dirancang khusus untuk kulit berminyak. Formula ringan dan tidak lengketnya menjadikan kulit terlihat lebih cerah dalam 2 minggu. 50 ml.

Setelah beberapa kali gonta ganti pelembab wajah, aku nyobain beli produk Oriflame ini. Awalnya sih cuma coba aja, soalnya waktu itu lagi ada diskon :). Terus pernah ganti produk lain juga kaya Ponds, Garnier, sama Viva, sekarang balik lagi pake produk ini. Fairness Lotion ini cepat terserap waktu di aplikasikan ke wajah, terus juga gak lengket. Karena kulitku berminyak, akhirnya aku pake pelembab ini terus, karena katanya kulit wajah berminyak lebih bagus pake pelembab yang bentuknya lotion. Teksturnya cair dengan warna putih susu.

Teksturnya lotion dengan warna putih susu

Pelembab ini mengandung bahan alami pencerah kulit. Ekstrak mulbery dan botanical complexnya membantu mengurangi pigmentasi. Pelembab ini juga mengandung Vitamin E yang melembabkan dan melindungi kulit dengan kandungan anti-oksidan. Kandungan bahan-bahan alaminya bikin kita gak ragu kalo pengen punya wajah yang lebih cerah alami. Kulitku light-complexion, jadi gak ngaruh mau pake pelembab pencerah wajah, soalnya hasilnya sama aja, hehe. Harganya pun murah cuma Rp. 30.000 dan bisa awet di pake sekitar 2 bulanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu