Minggu, 20 Maret 2011

Panic! At The Disco's New Album, Vices&Virtues, Bocor di Web !!!

Waktu saya buka facebook tanggal 16 Maret kemaren, saya di wall sama temen yang Panic!At The Disco addict juga, dia ngasih link ini
http://www.mediafire.com/?h0sdxyb5hop77el3.
buat download album Vices&Virtues !!
Wow, bisa bocor juga nih album ternyata di web..
Langsung deh saya download n dengerin semua tracknya, and this album have the great songs !
Tapi ga berselang lama, udah gak bisa lagi ternyata download di link ini..
Mungkin pihak Panic! At The Disco tau klo ternyata udah bocor album mereka sebelum rilis tanggal 22 Maret 2011 besok.
Tapi kalo mau download bisa ke mp3boo.com atau ke 4shared.com, karena ternyata udah ada yang langsung upload albumnya kesitu.
Selamat download yaaaa, di jamin album ini ga bikin nyesel pas di dengerin deh !!
Tapi jangan lupa beli cd aslinya juga dong !! :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu