Minggu, 13 Maret 2011

Panic! At The Disco Rilis Film Pendek Baru: The Overture



Berita baru buat para pecinta PANIC! AT THE DISCO ..... !!!!

Baru-baru ini Panic! At The Disco ngerilis film pendeknya yang berjudul "The Overture". Awalnya sih saya pikir ini video clipnya single kedua, tapi pas diliat ko Brendonnya akting gitu ya, lebih mirip sama film. Dan ternyata pas saya lagi buka situs salah satu majalah musik lokal, ITU TERNYATA FILM PENDEK, BUKAN VIDEO CLIP ! haha :-))

Di film pendek ini ternyata saya baru ngeh ada 4 lagu di Vices&Virtues yang di pake buat backsound.

Ada The Ballad Of Mona Lisa, tapi cuma instrumennya aja di awal adegan.

Terus ada Let's Kill Tonight, Hurricane, Ready To Go (Get Me Out Of My Mind), yang terakhir ada Ever Since We Met.

Keseluruhannya keren, dari alur ceritanya (walaupun saya gak ngerti maksud ceritanya apa), setting tempat, fashion para model di film ini, sama aktingnya Brendon and Spencer.

Tapi saya masih gak bisa menangkap, apa pesan yang mau di sampaikan sama mereka lewat cerita di film pendek ini. Tapi tetep keren kok !!

Langsung aja nih diliat film pendeknya, The Overture. Check it out now guys !!


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Pages - Menu