Kamis, 01 Mei 2014

Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lip Color - Toffee Cream & Bronze Orange

This is one of my favorite lipstick ever, Maybelline Color Sensational Moisture Extreme Lip Color - Toffee Cream & Bronze Orange. Aku beli di Matahari Mall Lippo Karawaci beberapa bulan yang lalu. Waktu itu lagi ada diskon kalo belanja Rp 100.000 diskon 20 atau 25 % kalo belanja Rp 150.000 diskon 30%. Harga satuannya Rp 35.000, dan setelah di diskon satuannya jadi cuma Rp 28.000 aja, lumyan banget kan hoho cuma jadi Rp 84.000 aja tiga item.Nah aku langsung borong 3 lipstick, dua Bronze Orange dan satu Toffee Cream. Yang Bronze Oranze aku kasih mama, dan Bronze Orange satu lagi sama Toffee Cream buatku.

What the product said:
- Sensational Moisturization: Formula with Hydra Nectar, moisturizes lips up to 8 hours.
- Sensational Color: richer for luscious and voluptous color.
- SPF 15 sun protection.



Warna yang tersedia disana untuk varian ini gak banyak, aku nyobain satu-satu tapi yang paling aku suka dan cocok buatku cuma dua warna ini aja. Aku nyobain juga warna deep red gitu, tapi jadinya kok serem yak kaya abis makan orok wkwkwkwk LOL ga cucok di aku. Ada lagi sih satu lagi warna pink yang bagus juga, cuma aku lagi bosen warna pink. Selama ini kalo beli lipstick, tinted lip balm atau lip gloss syelalu warna pink, soalnya aku bagus pakai warna pink. Lama-lama bosen karena gak pernah beli warna lain, jadilah beli dua warna ini. 

Aku suka banget sama produk bibir, baik itu lipstick, lip balm, tinted lip balm atau lip gloss. Jarang sih beli lipstick sebenarnya cuma sesekali aja, dan ini langsung beli banyak biar bisa ganti-ganti setiap hari. Liat aja di foto, kedua lipstikku panjangnya sama kan, soalnya selalu gantian pakainya, hari ini Toffee Cream, besok yang Bronze Orange, begitu terus hahaha. Dan kalo pilih lisptick aku selalu pilih yang mengandung pelembab, gak pernah mau beli yang matte karena bakal bikin tambah kering bibir. Bibirku itu gampang banget kering, jadi harus beli produk bibir yang berpelembab.

Pilihanku jatuh ke varian ini karena selain berpelembab seperti namanya "Moisture Extreme" dan harganya yang cukup terjangkau di kantong. Apalagi di tambah diskon wah tambah terjangkau aja harganya hahaha. Tapi moisturenya tuh gak ektrim banget ah kayak namanya. Maybelline mengklaim bisa melembabkan sampai 8 jam, tapi nyatanya 2 jam aja udah ilang lembabnya.

Aku suka kemasannya yang simpel dan elegant itu. Warna kemasannya di samakan dengan warna dalam lipsticknya. Kalo warna-warna nude, warna kemasannya Coklat. Kalo warna-warna pink, warna kemasannya juga Pink. Lalu untuk warna-warna Merah kemasannya juga Merah, dan warna-warna Orange kemasannya juga warna Orange. Tidak ada tulisan "Maybelline" di badan kemasan. Untuk melihat kode warna dan nama warnanya bisa dilihat di sticker bawah kemasan, sama seperti lipstick-lipstick lainnya.

Untuk warna Toffee Cream, warnanya ke arah nude ya, seperti warna coklat muda atau warna bibir. Lalu warna orangenya bukan orange yang terang ngejreng, lebih ke arah deep orange. Lipstick ini sangat lembut di bibir dan mengaplikasikannya mudah. Kedua warna ini bagus hasilnya di bibirku, mengcover dengan baik, warnanya juga cocok sama kulitku. Daya tahannya hanya sekitar 2-3 jam lah, kalo di pake makan minum bakal lebih cepat hilangnya lagi. Lipstick ini melembabkan bibirku dengan baik, tapi gak sampe glossy banget ya. Setelah 2-3jam bibirku mulai kering dan ada putih-putihnya gitu di pinggiran dalam bibirku. Kalo udah begitu harus langsung dibersihin semua lalu re-apply lagi. Sebelum pakai aku biasanya apply Maybelline Baby Lips dulu.



Ini dia hasilnya di bibirku warna Bronze Orange, di foto gak keliatan kayak Orange banget ya?
Aku belum sempet foto untuk hasil warna Toffee Cream di bibirku, baru sempet swatch di tangan aja. Soalnya lipstick ini udah hilang keduanya jadi aku gak bisa pakai lagi huaaaaaa sedih banget :( padahal ini lipstick masih baru, dan aku suka banget sama kedua warnanya. Beberapa makeup yang akan aku review nanti sebagian sudah hilang bersamaan hilangnya dengan lipstick Maybelline ini, soalnya pouch makeup ku ikut hilang :((( emang tega bener yang maling *curhat*


Waktu foto ini aku sengaja nyamain warna lipsticknya sama baju dan hijabnya hehe, jadi semuanya warna Orange. Abaikan saja mataku yang terlihat bengkak itu. Kalo abis bangun tidur mataku emang selalu bengkak walau udah mandi dan makeup. Sekian review panjang lebarnya hahahaa, aku nanti mau beli lagi dua warna ini.

Stay Beautiful !!

Oriflame Beauty Eye Liner Stylo-Black

Aku akan mereview salah satu produk eyeliner dari Oriflame yaitu Oriflame Beauty Eye Liner Stylo. Eyeliner ini berbentuk seperti spidol dengan dua warna yaitu Black dan Brown, nah punyaku ini yang Black. Harganya sekarang Rp 99.000 untuk 1,6 gr


Karena bentuk aplikatornya seperti spidol jadi mempermudah pemakaian, tapi harus dimiringin biar warnaya keluar, kalo di pake tegak gak keluar dengan jelas eyelinernya. Dan eyeliner ini mudah kering dalam beberapa detik. Di katalog tertulis formulanya tidak mudah luntur atau pudar. Tapi sayangnya ketika aku pakai dan setelah berwudhu, eyeliner ini langsung luntur di eyelidku, alhasil eyelidku langsung jadi item semua, waduh jadi gak oke kan jadinya. Jadi gak benar kalo eyeliner ini gak mudak luntur atau pudar, kalo mau gak luntur jangan kena air, karena kena air sedikit aja lansgung luntur dan item kemana-mana.

Aku coba tes lagi di tangan, aku gambar-gambar di punggung tanganku, lalu aku banjurin pake air mengalir. Terlihat di foto, eyelinernya agak luntur tapi masih tetap stay. Pas di gosok pake tangan warnanya langsung berantakan kemana-mana, lalu aku hapus pake eye and lip makeup remover langsung hilang sampai bersih.






Aku kurang recommended sama eyeliner ini karena gampang banget luntur kalo kena air, bikin mata jadi item-item kaya mata panda. Mungkin lebih baik eyeliner ini di pakai pas lagi gak sholat, jadi gak beleber kemana-mana pas abis wudhu. Terus juga aku gak ada foto pas lagi kupake di mata, kerena belum sempet di foto udah hilang eyeliner ini, huaaa..

Stay Beautiful !!

The Body Shop Vanilla Body Mist

Ini pertama kalinya aku nyobain The Body Shop Body Mist, dan aku pilih yang Vanilla. Waktu mau beli sempet galau pilih Vanilla atau Strawberry karena kedua wanginya enak dan paling aku suka dari wangi yang lainnya. Jadilah aku beli yang Vanilla. Aku beli bulan September 2013 lalu di The Body Shop Grand Indonesia, lagi ada diskon waktu itu jadi Rp 99.000 dari harga asli Rp 119.000, sekarang harga aslinya udah naik jadi Rp 149.000, jauh juga ya naik harganya..

Waktu di foto body mistnya udah tinggal setengah. Wanginya tahan sekitar 2-3 jam, bisa diulang lagi pemakaiannya setelah itu karena wanginya mulai hilang. Kalo di semprot di kulit tahan sekitar 2-3 jam, tapi kalo di semprot di baju bisa tahan seharian wanginya, walaupun ga terlalu kecium banget ya. Kalo di semprot di baju ga akan meninggalkan bekas kuning kok di baju. Dan kalo aku semprot di kulit untungnya gak menimbulkan iritasi. Soalnya kulitku sensitif, suka iritasi kalo pake body mist, parfum dan sejenisnya di kulit. Jadi aku lebih suka semprot ke baju aja, asalkan juga gak meninggalkan bekas kuning.



ingredients
Aku suka banget sama wangi Vanillanya yang lembut, segar, ringan dan feminine banget. I love this Vanilla body mist! TBS Vanilla Body Mist ini mengandung ekstrak Vanilla dan essence dari sugarcane/tebu. Dulu pernah beli parfum Vanilla yang biang isi ulang gitu, wanginya tuh kuat banget karena biang parfum ya, dan meninggalkan bekas kuning di baju. Kalo abis dipake bisa bikin sampe bersin-bersin saking kuatnya tuh wangi. Namanya juga murah dan biang parfum, pastinya jauh banget sama yang asli hahaha. Kalo TBS ini wangi Vanillanya soft banget.

Aku mereview tentang TBS jadi inget pernah nulis tentang TBS untuk tugas mata kuliah Perusahaan Multinasional/MNC di semester 5. Waktu itu dapat tugas tentang perusahaan-perusahaan yang melakukan tanggung jawab sosial atau CSR ke masyarakat sekitar, dan aku membahas tentang TBS. Soalnya TBS punya program Community Fair Trade, Against Animal Testing, Activate Self  Esteem, Defend Human Rights, Protect The Planet, Ethical Trade yang semuanya termasuk ke dalam "Our Values" TBS, dan juga memiliki The Body Shop Foundation. TBS juga aktif melakukan campaign untuk isu-isu mengenai perempuan. TBS gak hanya mencari keuntungan semata lewat penjualan di seluruh dunia, namun juga aktif dalam berbagai campaign bertemakan kemanusiaan dan permpuan, memiliki yayasan, dan juga turut mendukung HAM, tidak melakukan uji coba produknya terhadap hewan, dan membantu mensejahterakan masyarakat di berbagai negara melalui program Community Fair Trade. It's not part of my promotion for their company, but I written what they've did for a years as a CSR for my college assignment.

Oke sekian dulu ya reviewnya..
Stay Beautiful !!

Olay Natural White Foaming Cleanser

Olay Natural White Foaming Cleanser ini adalah salah satu face wash favoritku. Aku memang memakai rangkaian skincare dari Olay Natural White, yaitu Day Lotion dan Night Cream, dan aku nyobain juga foaming cleansernya.



What the product said:
Formula gel busanya membantu menghilangkan minyak, debu, kotoran dan sisa makeup agar kulit Anda tetap ampak cerah bercahaya.
Cara pemakaian: Usapkan pada wajah yang basah dan pijat lembut. Bilas hingga bersih dengan air.

Foaming cleanser ini bertesktur gel, dan aku suka banget sama wanginya. Tuangkan secukupnya ke tangan yang sudah di basahi lebih dulu, jangan tambah air lagi, cukup gosokkan dulu di tangan lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher sambil di pijat. Gelnya sangat lembut di kulit. Lalu bilas dengan air sampai bersih, dan hasilnya kulit wajahku jadi super moist!! Wajah jadi lembut banget dan segar, sama sekali gak bikin kulit wajah jadi kering setelah di bilas. Kotoran, minyak dan sisa2 makeup bersih semua dengan baik. Akupun cocok pake foaming cleanser ini karena gak bikin iritasi atau jerawatan.


Harganya sekitar Rp 15.000-an untuk 50 gr. Kalo pembersih wajah yang bentuknya gel memang lebih cepat habis daripada yang jenis lainnya. Kayaknya gak sampe sebulan juga udah abis deh pake foaming cleaser ini. Foaming cleanser ini bisa di temukan di counter Olay di supermarket yaa..

Stay Beautiful!!

Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion

Kalo sebelumnya aku pernah mereview Vaseline Total Moisture Aloe Fresh yang tidak memiliki SPF, nah kali ini aku akan mereview Vaseline Total Moisture Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion.Varian Vaseline Aloe memang jadi favoritku karena seperti namanya "Daily Light Lotion", body lotion ini sangat ringan untuk pemakaian sehari-hari. Sebelumnya aku pakai yang tidak ber SPF, kali ini aku coba yang ada SPFnya.


Vaseline Aloe Fresh SPF 24 Daily Light Lotion memiliki formula yang ringan dan cepat meresap sehingga dengan cepat melembabkan kulit kulit dan memberikan perlindungan terhadap sinar matahari. Menggabungkan sensasi ringan dan segar Aloe dan perlindungan dari sinar UVA dan UVB dengan SPF 24 dan PA ++

Cara Pemakaian: Gunakan setiap hari secara merata di seluruh tubuh. Tunggu hingga meresap secara menyeluruh agar lotion tidak menempel di baju. Simpan di tempat yang sejuk.


Body lotion ini sangat ringan, mudah meresap ke kulit, dan gak berasa licin saat kulit terkena air setelah pemakain beberapa jam kemudian saat berwudhu atau mandi. Aku sangat suka Vaseline Aloe Fresh karena wanginya segar banget. Diantara varian Vaseline body lotionnya aku memang favorit banget sama yang Aloe. Vaseline Aloe Fresh ini di lengkapi dengan SPF 24 PA ++ untuk melindungi kulit dari UVA dan UVB. Jadi tidak hanya melembabkan dan menyegarkan kulit saja, namun juga memberikan ekstra perlindungan terhadap sinar matahari. Karena paparan sinar matahari bisa membuat kulit kita jadi kering dan kusam, makanya kita butuh body lotion yang bisa melindungi dari paparan sinar matahari, juga sekaligus ringan untuk kulit.


Untuk harganya aku agak lupa, di bawah Rp 20.000-an ya, dan sangat mudah untuk ditemukan di supermarket dan mini market terdekat. Jangan hanya wajah saja yang dilindungi dari sinar matahari dengan produk2 ber SPF , tapi kulit tubuh kita yang lain juga perlu dilindungi dengan body lotion yang bisa melindungi juga dengan sinar matahari. Jangan lupa pilih yang tertera angka besaran SPFnya dan juga ada PA ++ nya, agar perlindungan untuk kulit dari sinar matahari, yaitu sinar UVA dan UVB, lebih maksimal, seperti Vaseline ini.

Stay Beautiful!!

Pages - Menu